Wednesday, January 4, 2012

Promosi Peluang Usaha Melalui Facebook

December 27th, 2011 | Comments Off

Hai Rekan – rekan sekalian, mungkin dari anda semua sudah sangat mengenal facebook dan mungkin ada dari anda yang sudah memiliki teman atau fans yang sudah ribuan bahkan puluhan ribu, saya ingin sedikit berbagi informasi mengenai promosi menggunakan facebook, namun ini saya tujukan untuk rekan-rekan kita yang masih pemula dalam dunia internet marketing, oets namun sebelum kita beranjak lebih jauh monggo di like/suka dulu ya fb peluang usaha terbaru.com untuk nantinya anda lebih mudah medapatkan update info-info peluang usaha. LIKE

Bagi yang sudah like/suka fb kami, kami ucapkan banyak-banyak terima kasih semoga kami bisa selalu mengupdate informasi-informasi peluang usaha terbaru kepada anda semua. baiklah langsung saja saya akan membagi sedikit tips memaksimalkan fb kita sebagai mesin pencetak uang untuk kita, dan bukan sekedar untuk menulis curhat dll saja heheheh.

pastikan anda tidak menggunakan facebook anda untuk media promosi terus menerus, karena apabila anda melakukan hal seperti ini, maka saya jamin dalam waktu dekat teman ada akan habis karena bosa melihat promosi yang terus menerus dari anda , karena saya pribadi juga kurang senang dengan hal seperti demikian. lantas bagaimana baiknya agar anda bisa tetap menambah banyak teman dan terus bisa menawarkan peluang bisnis anda atau produk-produk yang ingin anda jual. minimal dengan ada menyelingkan kata-kata bijak di update anda , atau mungkin dengan update lalulintas , cuaca dan berita-berita terbaru dalam tema apapun yang penting benar adanya dan tidak penipuan. atau juga bisa dengan kata-kata motivasi.

Anda bisa menyelingkan antara promosi anda dan update-update informasi lainya agar teman anda tidak bosan dengan penawaran-penawaran yang terus menerus anda lakukan. dan percayalah bahwa promosi menggunakan facebook sangat amat luar biasa hasilnya.

Filed under: Peluang Usaha Bisnis Online


View the original article here