Sunday, December 11, 2011

Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses 2012

Peluang Usaha Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses .Menjadi Agen Asuransi Sukses adalah harapan semua orang yang berkecimpung didunia usaha asuransi . Tidak sedikit orang yang meninggalkan pekerjaan dan banting setir menjadi Agen Asuransi . Berikut ini adalah 10 Tips menjadi Agen Asuransi yang sukses.
1.Tips Menjadi Agen Asuransi SuksesMembiasakan diri dengan bidang asuransi. Bila sudah menjadi nasabah, anda sudah memiliki pengetahuan mendasar tentang hal ini. Namun tak ada salahnya menambah wawasan dengan membaca atau berkonsultasi dengan agen langganan.
2. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Terus mengkuti perkembangan dunia asuransi. Jangan berdiam diri dan merasa sudah cukup memiliki pengetahuan. Belajarlah dari agen – agen di kantor yang sudah cukup mencapai kesuksesan.
3. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Pantang menyerah. Bukan tidak miungkin anda ditolak saat menawarkan produk. Bersabarlah dan tetap semangat. Masih banyak para nasabah potensial yang lain. Tips Menjadi Agen Asuransi nya Meski ditolak, jangan putuskan hubungan dengan orang tersbut. Tunggulah selama beberapa saat. Setelah itu kembali dekati dia. Bisa saja ssat itu dia sudah berubah pikiran. Lakukan semuanya dengan sopan santun.
4. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Jangan bertele –tele saat menjelaskan sebuah produk. Beritahu nasabah dengan bahasa yang sederhana, Bila harus membuat perhitungan, lakukan juga dengan cara – cara sederhana agar nasabah benar – benar mengerti produk apa yang akan dimilikinya.
5. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Jadilah teman yang baik bagi nasabah dengarkan keluh kesanya agar Anda benar – benar mengenal kepribadiannya. Andapun jadi bisa menentukan produk apa yang paling baik untuknya. Nasabah pun akan merasa memiliki agen yang benar – benar memperhatian dirinya.
6. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Selalu rajin. Rajin mencari calon nasabah, rajin memantau perkembangan nasabah yang sudah ada, rajin melengkapi diri dengan informasi – informasi baru, dan lain – lain. Besarnya komisi yang kita dapatkan juga bergantung pada seberapa besar rajin kita bergerak.
7. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Jujurlah pada nasabah. Jelaskan semua syarat dan keuntungan setiap produk asuransi. Bila ia bertanya produk asuransi apa yang paling cocok sengan kondisinya, ajukan produk yang tepat, Jangan membelok – belokkan nasabah demi keuntungan pribadi.
8. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Pelajari cara yang tepat untuk menjual produk. Tidak ada satu formula pemasaran yang mutlak cocok untuk semua orang. Setiap orang memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda, Sesuaikan jurus – jurus Anda dengan orang yang sedang dihadapi. Tips Menjadi Agen Asuransi Adalah ada baiknya mencari informasi mengenai mereka dahulu sebelum Anda menawarkan produk.
9. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Kenali setiap produk asuransi yang perusahaan miliki. Bisa jadi di masa depan anda merasa lebih nyaman menjual lebih dari satu jenis produk tertentu, misalnyan asuransi pendidikan. Tetapi Anda tetap harus mengenal produk lain. Jangan sampai nasabah berpikir Anda agen yang tidak kompeten hanya karena tidak memguasai product knowledge.
10. Tips Menjadi Agen Asuransi Sukses – Utamakan yang terbaik untuk nasabah. Ketika memutuskan menjadi agen, Anda harus mengedepankan kepentingannya. Menjadi agen berarti membantu mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi mereka. Jika sebelumnya sudah merasakan manfaat asuransi, inilah giliran Anda untuk berbagi yang sama dengan mereka. Berikut pengalaman sukses Tips Menjadi Agen Asuransi. Semoga Tips Menjadi Agen Asuransi bisa bermanfaat bagi anda . Dan Tips Menjadi Agen Asuransi bisa membawa sukses anda dibidang asuransi . Terimakasih
agen asuransi sukses,cara sukses agen asuransi,Cara sukses jual produk jasa asuransi,Cara sukses menjadi agen asuransi,info usaha bisnis agen,jadi agen asuransi sukses,peluang usaha peternakan,tips agen asuransi yg sukses,trik agen asuransi
Peluang Usaha Ini Di posting pada Sunday, October 23rd, 2011 at 3:22 am Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.