Sunday, December 11, 2011

Peluang Usaha Alat Pendidikan dan Perkantoran

Peluang usaha alat pendidikan dan Peluang usaha perkantoran. Salah satu inovasi peluang usaha adalah Virtual Whiteboard, Alat Presentasi Gaya Baru . Dalam pembelajaran atau presentasi yang umum digunakan saat ini adalah papan tulis, spidol, dan proyektor. Namun penggunaan spidol bisa menyebabkan white board papan kotor, sementara pemakaian slide show dengan proyektor menyebabkan pengajaran tidak dinamis lantaran tidak ada aktivitas menulis.
Dari situlah muncul ide pembuatan piranti lunak dan alat yang bisa menggantikan fungsi dari whiteboard dan spidol sebagai Peluang usaha alat pendidikan. Piranti ini nantinya akan menampilkan paparan makalah lewat proyektor yang dipancarkan ke dinding atau papan. Sebagai pengganti spidol, digunakan pen infra merah. Pen berfungsi untuk menulis atau mencoret – coret di layar proyektor, seperti halnya spidol di papan. Tujuan yang hendak dicapai dari program ini adalah menghasilkan piranti lunak dan alat yang dapat menggantikan fungsi dari whiteboard dan spidol sekaligus bisa membuka Peluang Usaha Alat Pendidikan . Selain juga mempermudah para pengajar agar dapat menyampaikan materi lebih interaktif dan dinamis.
Bentuk Inovasi Peluang Usaha Alat Pendidikan
Pertama membuat piranti pena. Menggunakan resistor, LED infra merah, tombol push, kabel, dan baterai. LED infra merah digunakan sebagai titik pemancar sinar infra merah yang akan ditangkap oleh sensor yang ada pada Nintendo Wilmote.
Setelah itu buat Software Virtual Whiteboard dengan menggunakan Software editor C#, seperti Microsoft Visual Studio 2010dan aplikasi pengolah grafis animasi seperti Microsoft Expression Blend 4. Untuk menghubungkan hardware (Nintendo Wilmote) dengan software yang dibuat menggunakan koneksi Bluetooth.


Gambar Cara kerja virtual whiteboard – Peluang Usaha Alat Pendidikan

Kontak Peluang Usaha Alat Pendidikan Virtual Whiteboard :
bila berminat mencoba ide bisnis Peluang Usaha Alat Pendidikan virtual whiteboard ini . Silahkan menghubungi ketua pelaksana program Virtual Whiteboard, Abdul Qifli Sangaji, mahasiswa IPB Bogor, Jurusan Ilmu Komputer (Fmipa) di mobile phone : 085244946244, email alysangaji@hotmail.com . Selain bisa dipasarkan sebagai Peluang Usaha Alat Pendidikan juga bisa masuk sebagai peluang usaha perkantoran sebagai sarana presentasi yg efektive.
Source lain Peluang Usaha Alat Pendidikan – virtual whiteboard :
Peluang usaha alat pendidikan
Peluang Usaha Ini Di posting pada Sunday, December 11th, 2011 at 9:50 pm Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.